Pengobatan Wasir / ambien dengan Pijat dan Herbal

7 Jun 2011

Jika Anda mempunyai masalah wasir / ambien yg belum parah kami siap membantu anda dengan pijat dan herbal alami

Hubungi kami

hernia

hernia

Klinik terapi Assyarif

Alamat Praktek :
Ciputat Raya, jl.H.Goden ujung Rt.08/011 no.23B. pondok pinang keb.lama jakarta selatan
Telpon. 021-98521896 / 021-93074811 no.Hp. 0896-37058277
Layanan pengobatan dengan :
Bekam
Refleksi
Akupresur
Ruqyah
Terapi Lintah
Ear Candle
Ceragem
Totok aura
Totok perut
Pijat Treadisional
dan Herbal

Kami siap datang ke tempat anda dengan perjanjian terlebih dahulu.
Biaya Ringan dan terjangkau
Konsultasi spiritual
dan Herbal

Pengetahuan tentang wasir
Obat Alami Wasir / Ambien

Penyakit ambien / wasir , rasanya pegal-pegal, linu, dubur ( poros ) menonjol keluar seolah-olah menjadi panjang, bila duduk poros akan yang menonjol itu terjepit pada kursi dan menjadi sakit, dan bisa terjadi luka lalu berdarah. Sewaktu-waktu seolah poros menjadi rata kembali seperti tidak merasa sakit, tetapi poros akan menjadi keluar dan akan terasa sakit bila bekerja keras, naik sepeda, kebanyakan berjalan, lama duduk, hawa dingin, dll. Penyebab ambien adalah karena terlalu banyak bekerja berat, kurang makan zat-zat yang dapat menguatkan urat /otot sehingga bisa menjadikan lemah kulit dubur ( mengendor, berlemak, amat lunak, dan mudah menonjol ).

Mengobati ambien / wasir yang amat radikal adalah dengan jalan operasi, yakni memotong poros yang keluar menonjol itu oleh dokter ahli operasi. Namun, bilamana belum begitu kronis, dapat diusahakan menggunakan resep-resep tradisional. Pantangan untuk penderita adalah: jangan makan yang pedas-pedas, minum minuman keras, makanan yang berlemak serta berminyak dan hindari bekerja / berolah raga terlalu berat. Sedangkan makanan yang dianjurkan adalah buah-buahan dan sayur-sayuran yang masih segar. Adapun resep tradisionalnya adalah: daun iler 7 gram, daun petikan cina 10 gram, adas pulosari 15 gram, kayu timur ditumbuk halus 7 gram, bayam 25 gram, buah tempayang 7 gram, jamur impes 5 gram. Semua bahan direbus dengan air 1 liter, dan sisakan separoh. Bila akan diminum airnya dibubuhi daun kemangi hitam ( telasih ).

Ada juga resep lainnya, yakni: daun patikan cina 20 gram, akar simaruba ( dibeli di apotek ) 20 gram, daun sembung 15 gram, kelembak 10 gram. Semua bahan tersebut direbus dengan air 2 gelas, sisakan segelas, untuk diminum. Buatkan untuk diminum sebanyak 3 kali sehari.


TAGS herbal obat herbal obat wasir pengobatan wasir pencegahan wasir/ambien


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post